Ditdot's Journal

Blog ini isinya tentang cerita keseharian dita,,jadi semuanya tumpah disini,,kalo dita lagi seneng,sedih,kucewa,bt,dan lain sebagainya Blog inilah tempat Dita mencurahkan isi hati,,hahahaha,,jadul sekali ya bahasanya,,,dengan kata lain blog ini adalah saksi bisu buat dita,,,suwit suwiiwww Bisu ni ye,hehehehe.

Sunday, March 25, 2007

lucky...unlucky..lucky...unlucky...SO LUCKY!!!

From now on kehidupan gw akan bercerita seputar buku, kampus, perpustakaan, dan laptop (jangan jadi inget sm jargon yang sering disebutin sm pelawak itu ya!!! n_n), sounds so bored ya?!? tapi itulah perjuangan yang harus dilewatin kalo pengen pake gelar S.Kom dibelakang nama loe...
Mungkin kedengerannya diblog ini smua isinya adalah complain2 gw tentang hidup yang gw jalanin, but i'm only human, honey!!! akhir2 ini gw mulai ngerasa bosen sama rutinitas yang selalu gw jalanin tiap harinya, kaya ga nemuin tantangan yang baru aja gt...bisa ngebayangin kan gimana sich rasanya kita kalo harus ngerjain sesuatu yang sama tiap harinya?!? ya wajar dong kalo pengen muntah... dan itulah yang gw rasain skarang...
Hidup ini harus ada prioritas dong, honestly prioritas gw stelah ntar gw ngasihin ijazah tercinta ke bokap-nyokap adalah kerja....why?!? bukan karena semata2 uang yang gw dapet, tapi seneng banget rasanya kalo kita bisa nyelesein sesuatu sm ilmu yang kita kuasain...perasaan itu juga yang gw rasain, betapa senengnya gw disaat kakekku tercinta tau judul skripsi gw "nyinggung" hal yang emang doi kuasaiin bener....
Waktu SMA gw kesel banget, setiap orang yang tau kalo gw adalah cucu dari seorang Profesor yang (bukan mau sombong ya...) udah punya nama di Bandung. Semua pasti selalu ngebanding2 otak gw yang pas2an ini sama otak kakek gw yang emang gw pun mengakui amat sangat briliant.... lebih bego mana coba, otak gw yang emang udh pas2 dari sononya apa sama orang yang ngebanding2 otak gw sama otaknya Proffesor?!? (you can answered it by your self...)
Tapi semua itu terbayarkan disaat gw menemukan inspirasi judul bwat skripsi gw,,,kaya ada pembuktian walaupun otak gw blm se-briliant kakek gw at list gw bisa nemuin sesuatu yang mungkin ga pernah kepikir sebelomnya (?!?!).....dan gw juga mau ngebuktiin sama orang2 yang waktu slalu nyepelein gw karena otak gw ga sama kaya otaknya kakekku itu, bahwa justru skarang gw lagi mau berkolaborasi sama kakek gw buat ngadain suatu penelitian....sounds good yeah?!?!
DON'T JUGDE BOOK BY THE COVER itu kayanya emang bener banget... sometimes i'm so greatfull karena gw adalah cucu dari orang yang pinter dalam segala hal tapi terkadang "citra" itu juga jadi beban bwat gw....orang selalu nilai gw sama kaya dia...padahalkan jelas2 beda dong, orang kakek gw cowo dan gw cw kan?!?! but that's a challenge for me....justru gw harus buktiin bahwa gw juga mampu kok...kalo kakek gw bisa knp gw ga bisa?!?
Akhirnya gw nganggep smua itu bukan sebagai suatu beban tapi sebagai suatu ADVANTAGE dari Tuhan bwat gw...yang mungkin belom tentu smua orang bisa dapetinnya...one in a million, you know?!?....

2 Comments:

Blogger TomInta family said...

Dot, udah rejeki kita jadi turunannya Akung, Alhamdulilah nikmati aja dit. Disatu sisi emang suka disama2in dan kadang orang jadi high expectation, kadang nyama nyamain kita ma Akung. Distu sisi kadang kita jg banyak dapat kemudahan karenanya tho??
intinya mah Be your self. Just do the best what you can.
Okee??
so keep fighting nya.
Gw dukung dit.
Mudah2an kolaborasi kamu sama Akung akan banyak mendatangkan manfaat untuk perkembangan ilmu pengetahuan dan untuk manusianya sendiri, semoga semuanya dimudahkan dan dilancarkan urusannya. Amin.

Sunday, March 25, 2007 11:17:00 PM  
Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Setujuh sama Ummiii..

Hayoooo Ditaaaaaaa semangathhh...kapan kesini lagi kita ngegosip deui hihihihi

Monday, March 26, 2007 3:18:00 AM  

Post a Comment

<< Home