Ditdot's Journal

Blog ini isinya tentang cerita keseharian dita,,jadi semuanya tumpah disini,,kalo dita lagi seneng,sedih,kucewa,bt,dan lain sebagainya Blog inilah tempat Dita mencurahkan isi hati,,hahahaha,,jadul sekali ya bahasanya,,,dengan kata lain blog ini adalah saksi bisu buat dita,,,suwit suwiiwww Bisu ni ye,hehehehe.

Wednesday, June 28, 2006

GA BENER NICH..

  • APA YANG TERLINTAS DIPIKIRAN KITA SEMUA KALO NGELIAT PEMANDANGAN YANG KAYA GINI?!? DAMAI,TENTRAM,SEJUK,ETC...

Aduh kangen banget rasanya kepengen liburan lagi. Emang ya manusia itu ga pernah ada puasnya, kalo dikasih libur pengennya nyari kerjaan eh kalo dikasih kerjaan pengennya liburan...huh..

skarang semua orang lagi pada ngomongin bola mulu sampe2x gw yang ga suka sama bola jadi agak sedikit maksa buat nonton supaya ga ketinggalan berita...tapi yang ga kalah menariknya sama berita tentang bola adalah berita tentang si pemaentepok bulu itu yang katanya punya.....sebelum menikah..wah2x hebat sekali dia,,,,berita mengalahkan berita si MBA MS yang keukeuh banget pengen bikin akte kelahiran buat anaknya padahal belom memenuhi persyaratannya....BTW kok jadi nge-gossip gini ya?!?! hehehehe..

Harap maklum aja ya, inilah yang terjadi apabila sebentar lagi harus menghadapi yang namanya UAS, suka jadi ga bener aja gitu ngomongnya...hahahahahhahahahhhhahhahha..kamuflase banget ya....

HUHUHUHUHHHUHUHUHu...ujian sudah didepan mata berarti gw harus siap untuk bertempur melawan kemalasan didalam diri....(apa coba ya?!?).. ya pokoknya doakan saya ya supaya saya bisa cepat2x lulus kuliah dan hidup mandiri....CAIO...CAIO...CAIO...CAIO...

2 Comments:

Blogger TomInta family said...

Sing sukses ujiannya ya Pren....
tahun ini skripsi?? aseeek sok cepet beres ya...cepet kerja... terus berumah tangga deh amiiinnnn

Thursday, July 06, 2006 3:11:00 AM  
Blogger Dian Ibung said...

dita...aq mah takut liat gambar gitu...hihi asa keueung. sepi....

Wednesday, September 06, 2006 6:00:00 PM  

Post a Comment

<< Home